Antisipasi Kemacetan Lalulintas, Polres Lampung Tengah Pasang Traffic Cone

23/04/2023 15:38:00 WIB 2.156

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Ops Ketupat Kratatau 2023, personil Pospam simpang Tugu Pepadun jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung memasang traffic cone untuk mengantisipasi kemacetan arus lalulintas. Minggu (23/4/23).

Langkah ini dilakukan dalam menghadapi mudik lokal yang biasanya terjadi pada hari kedua lebaran 1444 H / 2023 M.

Hal tersebut dijelaskan oleh Kapospam simpang Tugu Pepadun, Ipda Akhiruddin mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

“Mengingat arus kendaraan di lokasi ini cukup padat, jadi kami lakukan pemasangan traffic cone untuk kelancaran arus lalulintas berjalan dengan normal,”ujarnya.

Dengan adanya traffic cone di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera, tepatnya di simpang Tugu Pepadun Kec. Gunung Sugih Kab. Lamteng, para pengendara tidak melambung dan tidak memotong jalan, sehingga dapat mengurangi kemacetan lalulintas,”tambahnya.

Kapospam Ipda Akhiruddin juga mengimbau kepada seluruh masyarakat para penguna jalan agar selalu berhati-hati dan tetap mematuhi peraturan lalulintas.

Pihaknya berharap, langkah tersebut dapat menciptakan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman, nyaman dan kondusif di wilkum Polres Lampung Tengah,”demikian pungkasnya.

Share this post