Cegah C3 dan Aksi Premanisme,Polsek Seputih Banyak Laksanakan Patroli Rutin

16/10/2022 20:56:00 WIB 33

https://tribratanews.lampung.polri.go.id Guna mencegah aksi kejahatan C3 bagi masyarakat pengguna jalan,  jajaran Polsek Seputih Banyak, Polres Lampung Tengah,Polda Lampung melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ke sejumlah lokasi salah satunya di jalan lintas Kp. Kerajan Kec. Seputih Banyak Kab. Lamteng. Minggu (16/10/22).

Kapolsek Seputih Banyak Iptu Chandra Dinata,S.H.,M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si menjelaskan Patroli KRYD tersebut, sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di libur akhir pekan.

“Kami rutin melaksanakan patroli cipta kondisi untuk mencegah terjadinya aksi C3 (curat,curas,dan curanmor), premanisme serta kerawanan lainnya,"jelasnya.

Petugas menyisir sepanjang jalur lintas wilayah Polsek Seputih Banyak, ke tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak pidana untuk mencegah adanya aksi kejahatan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Lampung Tengah.

Pihaknya berharap, Patroli yang dipimpin oleh Bripka Heri Wahyudi bersama anggota dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas,”demikian pungkasnya.

Share this post