Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Trimurjo Gelar Patroli KRYD

15/09/2024 09:41:12 WIB 6

Jajaran Polsek Trimurjo, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan di wilayah hukumnya, Minggu (15/9/24) pagi.

Salah satu upaya yang terus dilakukan adalah dengan meningkatkan kegiatan preventif yakni Patroli KRYD atau kegiatan rutin yang ditingkatkan, di lokasi lokasi yang dianggap rawan aksi kriminalitas.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Trimurjo Iptu Admar menjelaskan bahwa patroli tersebut sebagai langkah antisipatif, upaya pencegahan secara dini terjadinya gangguan Kamtibmas maupun aksi kejahatan jalanan lainnya.

Dimana, kata Kapolsek, para petugas menggelar patroli sampai ke perbatasan Kota Metro dan Kabupaten Pesawaran untuk memastikan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, diwilkum Polsek Trimurjo.

"Hal tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan seperti premanisme, Curat, Curas dan Curanmor," ujarnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya kehadiran Polisi ditengah masyarakat, khususnya bagi pengguna jalan yang melintasi Kabupaten Lampung Tengah dapat merasa aman dan nyaman saat melakukan aktivitas mereka. (Humas LT)

Share this post