Ciptakan Sitkamtibmas Aman Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Seputih Banyak Gelar Patroli Gabungan

08/09/2024 07:50:00 WIB 21

Dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, jajaran Polsek Seputih Banyak, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar patroli gabungan yang melibatkan berbagai unsur keamanan dan Instansi terkait lainnya. Sabtu (7/9/24) malam

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan utama yaitu untuk memastikan keamanan dan mencegah potensi gangguan yang dapat mengganggu jalannya Pilkada di Kabupaten Lampung Tengah.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Seputih Banyak, AKP Chandra Dinata, S.H., M.H menyampaikan bahwa patroli ini adalah bagian dari upaya preventif yang dilakukan Polres Lampung Tengah dan jajaran untuk mengantisipasi serta menangkal berbagai potensi kerawanan Kamtibmas.

"Kami berharap, melalui patroli gabungan ke lokasi lokasi yang di anggap rawan diwilkum Polsek Seputih Banyak ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memastikan bahwa segala aktivitas politik berjalan dengan tertib," ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat juga diimbau untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungann masing masing.

"Dengan kerjasama antara masyarakat dan aparat keamanan, diharapkan Pilkada serentak 2024, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar," demikian pungkasnya. (Humas LT)

Share this post