Ciptakan Situasi Aman Jelang Pilkakam, Polsek Seputih Raman Patroli Sambang Warga

10/08/2022 13:47:00 WIB 42

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polres Lampung Tengah Polda Lampung : 

Guna mewujudkan situasi yang aman,damai,sejuk dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak pada tanggal 24 Agustus 2022 mendatang di Lampung Tengah, jajaran Polsek Seputih Raman,Polres Lampung Tengah,Polda Lampung melaksanakan patroli sambang warga ke kediaman bakal calon (balon) di Kp. Rukti Harjo, Kec. Seputih Raman, Kab. Lampung Tengah (Lamteng). Rabu (10/8/22).

Patroli sambang tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Seputih Raman Iptu Admar,S.Pd bersama Anggota didampingi Camat Seputih Raman I Made Suryana, S.Ip dalam rangka bersilaturahmi sekaligus sampaikan pesan Kamtibmas kepada 4 Balon Kp. Rukti Harjo yakni di kediaman Bpk. H. Ali Pujiono, H. Gunawan SH.I, Sutarman dan Supardi.

Dalam hal ini, Kapolsek Seputih Raman Iptu Admar mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K., M.Si menghimbau dan mengajak kepada calon Kakam Kp. Rukti Harjo beserta pendukungnya untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan di lingkungan tempat tinggal masing-masing serta tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes).

“Jaga keharmonisan sesama calon Kakam dan bagi para pendukung,kami menghimbau walaupun berbeda pilihan, jangan sampai menyebabkan permusuhan,perpecahan serta perselisihan yang dapat mengganggu kondusifitas wilayah kita,”jelasnya.

Pihaknya berharap dengan patroli sambang desa ini, masyarakat semakin mengerti pentingnya menjaga persatuan,kesatuan dan kerukunan antar warga, jangan mudah terprovokasi sehingga Pilkakam nanti dapat berjalan dengan aman,sukses juga kondusif.” pungkasnya. (Humas LT)

Share this post