Cooling System Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Kalirejo Berikan Bansos dan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

01/09/2024 12:35:00 WIB 10

Sebagai wujud kepedulian Polri, Kapolsek Kalirejo Iptu Agus Supriyadi, S.H., M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako dan santunan kepada anak anak yatim piatu yang ada diwilkum Mapolsek Setempat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek saat menggelar kegiatan cooling system yakni festival dan lomba burung berkicau  bersama para kicau mania dari berbagai Daerah, di halaman Mapolsek Kalirejo, pada Minggu (1/9/24) pagi.

Menurut Kapolsek, berbagi kepada sesama adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang beruntung secara finansial, khususnya anak yatim piatu.

Hal itu dilakukan Kapolsek selain bentuk kepedulian terhadap sesama, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakatnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga turut memberikan puluhan paket sembako berupa bahan pokok kepada warga lanjut usia yang kurang mampu.

"Jangan dilihat dari jumlahnya, namun dilihat dari kepedulian Polri terhadap sesama," ujarnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Polsek Kalirejo tersebut juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk cooling system dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam kesempatan itu pula, Iptu Agus mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, di lingkungan masing masing.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kalirejo khususnya, untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan," demikian pungkasnya. (Humas LT)

in BANSOS

Share this post