Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Lamteng dan Polsek Jajaran salurkan Bansos Kepada Warga

30/06/2023 18:11:00 WIB 837

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri Ke-77, Polres Lampung Tengah beserta Polsek jajaran, Polda Lampung terus menggelar aksi bhakti sosial, salah satunya dengan memberikan bantuan terhadap warganya yang kurang mampu. Jum’at (30/6/23).

Bantuan sosial berupa puluhan beras dan paket sembako tersebut, disalurkan langsung secara door to door oleh Kapolsek Trimurjo Iptu Rihamudin Nur, S.H., M.H didampingi Ibu Bhayangkari dan anggota Bhabinkamtibmas, kepada sejumlah warga prasejahtera tepatnya di Kelurahan Adipuro Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si, Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran terhadap sesama mereka yang membutuhkan bantuan.


“Alhamdulillah, puluhan beras dan paket sembako telah kami berikan kepada masyarakat prasejahtera, khususnya bagi warga lanjut usia (lansia), ” ujarnya.

Selain itu kata Kapolsek, kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian kami dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang,” tambahhya.

Pihaknya menyatakan, bantuan kemanusiaan tersebut akan terus dilaksanakan, guna membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.,” ungkapnya.

“Semoga, sedikit bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi berkah untuk kita semua,” demikian pungkasnya.

Share this post