Harumkan Nama Polres Lampung Tengah, Bripka Sagala Dapat Medali Perunggu Pada Ajang SMAC III 2024

12/08/2024 09:32:58 WIB 14

tribratanews.lampung.polri.go.id. Bripka Roy Chandrito Sagala mengharumkan nama Polres Lampung Tengah, Polda Lampung dengan meraih medali perunggu pada Ajang International Salatiga Master Athletics Championships (SMAC III) yang digelar dari tanggal 9 s/d 10 Agustus 2024.

Kegiatan ini diikuti lebih dari 350 Atlet Master dari 29 Persatuan Atletik Master Indonesia (PAMI) Daerah dan 9 Negara, diantaranya Singapura, Malaysia, India, Brunai Darussalam, Srilanka, USA, Australia, Pakistan dan Thailand.

PAMI Polri sendiri mengirim 23 Atlit (19 Polki dan 4 Polwan) dari masing masing Perwakilan Polda.

Adapun personel Polda Lampung yang mengikuti event tersebut adalah Bripka Roy Chandrito Sagala yang bertugas sebagai PS. PA Siaga Bag Ops di Polres Lampung Tengah.

Bripka Roy Chandrito Sagala yang akrab disapa Ucok itu harus puas dengan mendapat medali perunggu yang ia sumbangkan untuk Polri.

Bripka Sagala mengungkapkan bahwa keberhasilannya dalam meraih medali perunggu tersebut, tidak terlepas dari dukungan luar biasa Bapak Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M.

“Berkat dedikasi, semangat dan dukungan penuh dari Bapak Kapolres, puji Syukur saya bisa meraih medali perunggu pada Ajang International Salatiga Master Athletics Championships di Salatiga Jawa Tengah,” kata Bripka Sagala saat di konfirmasi, Senin (12/8/24)

“Dengah hasil ini, semoga kedepannya saya dapat memberikan yang terbaik lagi untuk mengharumkan nama Institusi Polri, khususnya Polres Lampung Tengah,” tutupnya.

Share this post