Jelang Buka Puasa, Polres Lampung Tengah Berbagi Takjil

28/03/2023 20:34:00 WIB 934

 

Berkah Ramadhan, jajaran Polres Lampung Tengah Polda Lampung berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil menjelang berbuka puasa kepada masyarakat. Selasa (28/3/23).

Sebanyak 100 paket makanan berbuka puasa dibagi-bagikan oleh Kanit PPA Sat Reskrim Polres Lampung Tengah Ipda Etty Meirini bersama personil untuk masyarakat, tepatnya di depan SPBU Jalinteng Sumatera Kel. Seputih Jaya Kec. Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si, Kanit PPA Ipda Etty menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya bagi para pengendara yang melintas.

“Alhamdulillah, kita hari ini berbagi berkah kepada masyarakat. Beberapa paket makanan telah kita bagikan kepada pengguna jalan untuk berbuka puasa,"jelasnya.

Sementara itu, kegiatan sosial ini mendapatkan apresiasi dari sejumlah pengguna jalan yang melintas, salah satunya pengendara sepeda motor asal Kabupaten Lampung Utara, Anggi Baharudin (32).

Kegiatan ini sangat positif sekali Pak. Terlihat Polri khususnya jajaran Polres Lampung Tengah begitu Humanis dalam berbagi berkah Ramadhan kepada masyarakatnya.

"Dan tentunya, hal tersebut sangat membantu orang-orang yang memang sedang dalam perjalanan seperti saya,"ujarnya.

Lebih lanjut, Kanit PPA Polres Lampung Tengah Ipda Etty menambahkan bahwa kegiatan berbagi ini akan menjadi agenda rutin oleh Polres maupun Polsek jajaran yang dilaksanakan setiap hari selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

"Kami berharap rasa kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama bisa terus kita bina dan ditingkatkan, sehingga bisa menjadi ladang ibadah bagi kita semua,"ungkapnya.

Tak lupa, kami juga turut menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat pengguna jalan untuk selalu tertib berlalu lintas demi keselamatan dalam berkendara,"demikian pungkasnya.

Share this post