Jumat Berbagi, Polsek Seputih Banyak Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Kurang Mampu

07/07/2023 15:25:00 WIB 430

Wujud kepedulian Polri, jajaran Polsek Seputih Banyak, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung kembali memberikan bantuan sosial (bansos) terhadap warganya yang kurang mampu, Jum’at (7/7/23).

Bantuan sosial berupa puluhan beras dan paket sembako ini, disalurkan langsung secara door to door oleh Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Banyak kepada warga yang membutuhkan bantuan, tepatnya di Kampung Sanggar Buana Kecamatan Seputih Banyak Kabupaten Lampung Tengah.

Hal tersebut dijelaskan oleh Kapolsek Seputih Banyak Iptu Chandra Dinata, S.H., M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si.

Kapolsek mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri, khususnya Polres Lampung Tengah dan Polsek Seputih Banyak terhadap sesama mereka yang membutuhkan bantuan.


Selain itu kata Kapolsek, kegiatan tersebut juga masih dalam moment memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

“Alhamdulillah, puluhan bantuan sosial telah kami berikan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi warga lanjut usia (lansia), ” ujarnya.

Pihaknya menyatakan, bantuan kemanusiaan tersebut akan terus dilaksanakan yang diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, di seluruh Kampung-Kampung yang ada diwilkum Polsek Seputih Banyak,” ungkapnya.

“Kami berharap, bantuan yang telah di berikan kepada masyarakat tersebut dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan untuk kita semua,” demikian pungkasnya

Share this post