Kabag Ops Polres Lampung Tengah Hadiri Rakor Terkait Kesiapan dan Pengawasan Pilkada Serentak Tahun 2024

23/08/2024 12:19:00 WIB 19

Dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 yang berintegrasi, aman dan damai, Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M melalui Kabag Ops Kompol Edi Qorinas, S.H., M.H menghadiri rapat koordinasi (Rakor) terkait kesiapan dan pengawasan penyelenggaraan Pilkada serentak Tahun 2024, di Moonbe Cafe Bandar Jaya Kec. Terbanggi Besar Kab. Lampung Tengah. Jumat (23/8/24) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad diwakili Staff Ahli, Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Lampung Tengah atau yang mewakili, jajaran Forkopimda, para Camat, FKUB, Ormas beserta seluruh tamu undangan lainnya.

Kabag Ops mengatakan bahwa Rakor ini bertujuan untuk membentuk satu tujuan dan misi bersama pihak-pihak terkait, agar dapat bersinergi, berjalan beriringan untuk mencapai tujuan dalam mensukseskan jalannya Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam hal ini, kata Kompol Edi Qorinas, dibutuhkan komitmen bersama antara penyelenggara Pemilu, aparat Keamanan dan pihak terkait lainnya dalam mensukseskan seluruh rangkaian Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan.

“Perlu kami tegaskan bahwa kami TNI-Polri solid dan tetap menjaga Netralitas dalam mengawal serta mengamankan setiap tahapan Pilkada," tegasnya.

"Melalui kesempatan ini, mari kita wujudkan Pilkada yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Lampumg Tengah,” demikian pungkasnya. (Humas LT)

in Rakor

Share this post