Kapolres Berikan Arahan Kepada Personel Pengamanan Melekat Cabub Cawabub Lampung Tengah

31/08/2024 11:26:00 WIB 16

Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, memberikan arahan kepada personel yang akan bertugas sebagai pengamanan melekat untuk calon Bupati (Cabub) dan calon wakil Bupati (Cawabub) Kabupaten Lampung Tengah, di Rupatama Sutan Cakra Buana Mapolres setempat, Sabtu (31/8/24) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres dengan didampingi Kasat Intelkam, AKP Dedi Kurniawan menekankan pentingnya tugas dan tanggung jawab yang akan diemban kepada seluruh personel Polres Lampung Tengah yang telah memenuhi syarat dan ditunjuk sebagai pengamanan melekat Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mengikuti Pilkada serentak Kabupaten Lampung Tengah tahun 2024.

AKBP Andik menggarisbawahi perlunya koordinasi yang baik antara personel pengamanan dan tim sukses calon untuk memastikan kelancaran seluruh rangkaian kegiatan serta menjaga keamanan dan ketertiban di lapangan.

“Bagi seluruh personel yang ditunjuk agar dapat melakukan tugasnya dengan baik dan tetap menjaga nama baik Polres Lampung Tengah," pesan Kapolres.

Kapolres juga berpesan agar seluruh personel memiliki rasa tanggung jawab, disiplin tinggi, semangat, berintegritas dan tidak terlibat politik praktis.

"Lakukan tugas ini dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab," ungkapnya.

Pihaknya berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan profesionalisme dan kesiapan personel pengamanan dalam menghadapi proses Pemilihan Kepala Daerah yang saat ini sudah berjalan. (Humas LT)

Share this post