Kapolsek Bangun Rejo Berikan Bansos kepada Warga Membutuhkan

08/04/2023 13:10:00 WIB 921

Wujud kepedulian Polri ditengah Bulan Suci Ramadhan 1444 H, jajaran Polsek Bangun Rejo, Polres Lampung Tengah,Polda Lampung memberikan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat membutuhkan di sejumlah Kampung yang ada diwilkum Polsek Bangun Rejo. Sabtu (8/4/23).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangun Rejo AKP Ferryantoni mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Kapolsek mengatakan, bantuan sosial berupa puluhan paket sembako ini, diberikan langsung secara door to door kepada warga kurang mampu di sejumlah Kampung, salah satunya di Kp. Sinar Seputih dengan tujuan agar dapat membantu memenuhi kebutuhan pokoknya selama bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Alhamdulillah, di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kami telah menyalurkan bantuan sosial dari Bapak Kapolres Lampung Tengah untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan,terutama warga lansia,”jelasnya.

Lebih lanjut kata Kapolsek, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran terhadap sesama mereka yang membutuhkan sekaligus berbagi kasih di Bulan Ramadhan,”ungkapnya.

“Walaupun tak seberapa, semoga bantuan disalurkan dapat menjadi berkah serta bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,”demikian pungkasnya. 

Share this post