Kunjungi Polsek Kalirejo, Anak Anak TK AL - Ihya Senang Melihat Polisi Yang Ramah dan Humanis

03/02/2024 14:58:00 WIB 1.321

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.    Dengan penuh keceriaan, para murid dari Taman Kanak-Kanak (TK) Al-Ihya Kalirejo didampingi guru dan orang tua berkunjung ke Mapolsek Kalirejo untuk mengikuti dan memperkenalkan tugas-tugas Kepolisian sejak usia dini. Sabtu (3/2/24).

Terlihat, mereka sangat senang disambut oleh kakak Polwan Polsek Kalirejo yakni Briptu Isna Irmawati yang begitu ramah dan juga humanis.

Sambil bermain, Briptu Isna Irmawati dan Bripka Rohmad Affandi memberikan edukasi terkait fungsi peran Kepolisian, pengenalan rambu-rambu lalu lintas, sosialiasi anti bullying serta mengajak untuk menanamkan kedisiplinan sejak dini kepada para murid TK Al-Ihya Kalirejo.

Sementara itu, Kapolsek Kalirejo Iptu Junaidi, S.H mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M mengaku senang melihat murid murid TK Al-Ihya dengan penuh keceriaan berkunjung ke Mapolsek Kalirejo.

Ini membuktikan bahwa Polisi adalah sahabat anak (Polsana).

“Mereka akan melihat sosok Polisi yang ramah dan humanis, bukan Polisi yang menakutkan. Melainkan Polisi adalah sahabat mereka,”demikian pungkasnya.

Share this post