Pastikan Keselamatan Masyarakat, Polsubsektor Kotagajah Berikan Pelayanan Prima

31/01/2023 18:57:00 WIB 31

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Kehadiran Polri ditengah masyarakat begitu penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman,nyaman,lancar serta kondusif.

Dalam hal ini, anggota jajaran Polsubsektor Kotagajah,Polres Lampung Tengah Polda Lampung rutin melaksanakan pengaturan pagi (gatur) di setiap perempatan jalan, depan sekolah maupun di kawasan yang dianggap rawan kemacetan. Selasa (31/1/23).

Kegiatan gatur lalin yang dilaksanakan mulai pukul 06.30 Wib tersebut, merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsubsektor Kotagajah, Ipda Mursidi mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

“Banyaknya warga dan para pelajar yang melintas di simpang Jalan Raya Kotagajah, sehingga kami lakukan pam rawan pagi untuk menghindari kemacetan serta kecelakaan lalu lintas,”jelasnya.

Selain itu, himbauan tertib berlalulintas juga disampaikan oleh Aiptu Ali Abdullah bersama anggota secara humanis kepada warga maupun para pelajar, salah satunya agar selalu memakai helm SNI saat berkendara,”ungkapnya.

“Dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan lalulintas dan mengurangi jumlah angka kecelakaan, serta bisa menekan tindak Kriminalitas,”demikian pungkasnya.

Share this post