Pastikan Situasi Aman Kondusif, Patroli KRYD Polsek Trimurjo Monitoring SPBU

26/09/2022 17:09:00 WIB 20

Pastikan situasi Kamtibmas maupun Kamseltibcar aman dan kondusif, Patroli KRYD jajaran Polsek Trimurjo, Polres Lampung Tengah,Polda Lampung melaksanakan monitoring ke SPBU 24.341.130 Kp Adipuro, Kec. Trimurjo Kab. Lampung Tengah (Lamteng). Senin (26/9/22).

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Trimurjo Ipptu Rihamuddin, SH.,MH menjelaskan patroli atau kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas.

Selain itu,kegiatan patroli ini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan ataupun penyelewengan penggunaan BBM guna menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman,nyaman serta kondusif,"jelasnya.

Kemudian kepada pihak SPBU 24.341.130 Trimurjo, kami menyampaikan himbauan untuk tidak melayani pembelian dengan drigen atau kendaraan tanki yang sudah di modifikasi termasuk tidak melayani bagi pelangsir BBM,’’imbaunya.

Pihaknya menyatakan akan menindak tegas apabila ditemukan penyelewengan BBM baik itu dari pihak SPBU maupun masyarakat sesuai ketentuan hukum yang berlaku."tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, kami juga mengimbau kepada warga yang mengisi BBM agar antri dengan tertib karena stock dan pasokan BBM dari Pertamina berjalan lancar meskipun ada kenaikan harga,’’demikian pungkasnya (Humas LT)

Share this post