Peduli Sesama, Kapolsek Padang Ratu Berikan Bansos Untuk Warga Lansia

10/10/2023 15:54:00 WIB 825

Wujud kepedulian Polri, Kapolsek Padang Ratu Kompol Rahmin, S.H mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M mengunjungi rumah warga lansia di Kampung Jaya Sakti Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (10/10/23)

Kunjungan Kapolsek bersama anggota Bhabinkamtibmas dengan didampingi aparatur Kampung tersebut bertujuan untuk silaturahmi sekaligus memberikan bantuan sosial berupa 1 paket sembako kepada Nenek Sawen (75) warga lanjut usia yang tinggal sebatang kara.

“Selain itu, nenek Sawen juga mengalami kebutaan. Sedangkan, untuk makan saja Nenek Sawen hanya mengharapkan belas kasih dari tetangganya,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, bantuan tersebut adalah sebagai wujud kepedulian Polri khususnya jajaran Polsek Padang Ratu kepada sesama mereka yang membutuhkan.

“Kami merasa prihatin melihat kondisi warga lansia ini, untuk itu kami datang dengan memberikan sedikit bantuan," tambahnya.

Kegiatan ini kata Kapolsek, akan terus dilakukan guna membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu, utamanya bagi warga lanjut usia," ungkapnya.

Sementara itu, nenek Sawen mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Terimakasih pak Kapolres dan pak Kapolsek atas bantuannya, semoga bapak dan anggota senantiasa diberikan kemudahan serta kelancaran dalam bertugas,” demikian pungkasnya.

Share this post