Peduli Sesama, Kapolsek Punggur Berikan Bansos Untuk Puluhan Warga Membutuhkan

13/09/2024 13:54:32 WIB 8

Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, jajaran Polsek Punggur, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung kembali memberikan bantuan sosial (Bansos) untuk puluhan masyarakat membutuhkan di Kp. Purworejo Kec. Kotagajah Kab. Lampung Tengah, Jumat (13/9/24) siang.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Punggur, AKP Feriyantoni, S.H., M.H yang memimpin langsung kegiatan mengatakan bahwa bantuan sosial (bansos) berupa puluhan paket sembako yang berisi beras dan bahan bahan pokok lainnya ini, diberikan langsung secara door to door kepada warga membutuhkan, dengan tujuan agar tepat sasaran serta dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdulillah, siang ini telah kami salurkan bantuan sosial dari Bapak Kapolres Lampung Tengah untuk diberikan kepada warga kurang mampu, khususnya warga lanjut usia sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,” kata Kapolsek.

Menurutnya, berbagi kepada sesama adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang beruntung secara finansial.

"Jangan dilihat dari jumlahnya, namun dilihat dari kepedulian Polri terhadap sesama," imbuhnya.

Pihaknya berharap, bantuan sosial yang disalurkan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga bantuan tersebut mampu membantu meringankan beban bagi warga yang menerimanya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga merupakan salah satu bentuk cooling system Polres Lampung Tengah dan Jajaran dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk,  mengingat saat ini sudah memasuki tahapan Pilkada tahun 2024.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolsek mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, di lingkungan masing masing. (Humas LT)

in BANSOS

Share this post