Peduli Terhadap Warganya, Kapolsek Punggur Blusukan Berikan Bantuan Sosial

15/11/2022 16:09:00 WIB 451

Tribratanews.lampung.polri.go.id : Polri peduli sesama, Kapolsek Punggur Iptu Mualimin,S.Pdi mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si blusukan mengunjungi dua rumah warga lanjut usia di Kp. Sritejokencono Kec. Kota gajah Kab. Lampung Tengah.,Selasa (15/11/22).

Kunjungan Kapolsek bersama anggota tersebut, bertujuan untuk silaturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa beras dan sembako kepada nenek Ngatinem (84) dan Rukiyem (74) yang sudah sakit sakitan,”jelasnya.

Kapolsek mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya jajaran Polsek Punggur,Polres Lampung Tengah,Polda Lampung kepada sesama mereka yang membutuhkan.

“Kami merasa prihatin melihat kondisi kedua warga lansia ini, untuk itu kami datang dengan memberikan sedikit bantuan yang diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat ,”ungkapnya.

Sementara itu, keluarga nenek Ngatinem dan Rukiyem mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan oleh Bpk. Kapolres Lampung Tengah melalui Kapolsek Punggur.

“Terimakasih Pak Kapolres dan Pak Kapolsek, semoga Bapak dan anggota senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas serta semakin dicintai oleh masyarakatnya,”demikian pungkasnya

Share this post