Polres Lampung Tengah Ajak Warga Vaksinasi Sasar Pasar Tradisional

05/08/2022 12:56:00 WIB 658

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polres Lampung Tengah Polda Lampung  :

Polres Lampung Tengah  Polda Lampung menggelar vaksinasi mobile sasar pasar tradisional di Kampung Srikaton Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah. Jumat (5/8/22)

Petugas patroli pasar untuk menghimbau dan mengajak masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin di gerai vaksin Presisi Polres Lampung Tengah, bertempat dirumah sehat kampung setempat.

Gerai vaksin Presisi yang digelar oleh Dokkes Polres Lamteng, dipimpin dr. Denny Selendra selaku Kasi Dokkes tersebut membuka pelayanan vaksinasi dosis I,II,III jenis AstraZeneca dan Pfizer.

Hal itu dijelaskan Kasat Binmas Polres Lamteng AKP Kurmen Rubiyanto, SH.,M.M mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K, M.Si.

Pihaknya berharap vaksinasi secara mobile dengan masuk ke kampung-kampung ini dapat mempermudah masyarakat untuk memperoleh pelayanan vaksinasi dosis lengkap secara merata.
 

“Sehingga masyarakat yang belum sempat melaksanakan vaksin tidak perlu jauh-jauh dengan tujuan bisa melaksanakan vaksin di rumah sehat atau balai kampung terdekatnya, Vaksinasi ini penting untuk menjaga herd immunity (kekebalan tubuh) kita pada saat menjalankan aktivitas sebagai upaya pencegahan agar tidak terpapar virus Covid-19,”ujarnya.

Share this post