Polres Lampung Tengah PAM SPBU, Pastikan Aman dan Kondusif

03/09/2022 22:53:00 WIB 60

https://tribratanews.lampung.polri.go.id
Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran melakukan pengamanan disejumlah SPBU yang berada di Kab. Lampung Tengah (Lamteng). Sabtu (3/9/22).

Pengamanan yang dilakukan oleh Polisi di SPBU, untuk memastikan ketersediaan BBM, dan menjaga situasi kondusif aman terkendali menjelang dan setelah diumumkanya kenaikan harga BBM yang mulai diberlakukan pukul 14.30 WIB.

Menurut Kasi Humas Polres Lampung Tengah AKP Sayidina Ali mewakili Kapolres Lamteng AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya S.I.K.,M.Si  mengatakan seluruh polsek jajaran melakukan pengaman dan pemantauan di SPBU dalam wilayah hukum masing-masing.

"Seluruhnya melakukan PAM di Wilayah Hukum masing-masing guna memastikan persediaan BBM, dan pendidisttribusianya berjalan aman dan lancar, "jelas Kasi Humas.

Dari pantawan wartawan di lapangan, disejumlah SPBU, semuanya dalam suasana aman dan kondusif. Bahkan disetiap SPBU, diwilayah Hukum Polres Lampung Tengah dijaga oleh petugas Kepolisian berseragam.

Diantaranya yakni, Polsek Bumi Ratu Nuban menempatkan sejumlah personelnya di SPBU 2434106 Kampung Wates. Polsek Gunung Sugih, melakukan PAM di SPBU 2434105 Jalinsum kelurahan Seputihjaya. Polsek Terbanggi Besar juga menempatkan pesonelnya di SPBU Yukum Jaya.

Kemudian Polsek Trimurjo pesonilnya PAM di SPBU  24341130 Adipuro dan Polsek Punggur PAM di SPBU Jalan Raya Punggur- Kota Metro.

Polsek Seputih Banyak menempatkan pesonilnya untuk melakukan PAM di SPBU 24341156 Kampung Sumber Bahagia.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Polsek Rumbia, personelnya melakukan PAM di SPBU 24341153 Rejobasuki.

Selanjutnya Polsek Kalirejo juga melalukan pengamanan di SPBU 2434116.

AKP Sayidina Ali mengatakan seluruh personel melaksanakan PAM, di SPBU memantau langsung dan memberikan pemahaman kepada petugas operator agar tidak melakukan pengecoran pengisian dirigen.

"Semuanya terpantau aman, nyaman dan kondusif," pungkasnya.

Share this post