Polres Lampung Tengah Pastikan Keamanan Kunjungan Ketua DPR di PT GGPC Humas Jaya

24/08/2022 18:33:00 WIB 159

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polres Lampung Tengah Polda Lampung

kunjungan kerja Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Dr. (H.C.) Puan Maharani beserta rombongan ke PT. GGPC (Great Giant Pineapple) Humas Jaya Kec. Terbanggi Besar Kab. Lampung Tengah berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, Polres Lampung Tengah gelar pengamanan terbuka maupun tertutup. Rabu (24/8/22).

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops Kompol H.D.Pandiangan,SH MH menjelaskan kunjungan Ketua DPR  RI telah kami Ploting penempatan personel Polri pada titik-titik yang dilintasi atau dikunjungi oleh Dr. (H.C.) Puan Maharani.

Terlebih dalam pengamanan yakni pengawalan iring-iringan kendaraan Ketua DPR RI beserta rombongan yang hadir, supaya dalam perjalanan dan pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman, lacar dan kondusif serta situasi dilapangan dapat dikendalikan,"ungkapnya.

Kegiatan pengamanan kunjungan Ketua DPR  RI tersebut juga melibatkan personel Polda Lampung, Polsek Terbanggi Besar beserta Instansi terkait seperti TNI dan Satuan Pengamanan (satpam) PT. GGPC (Great Giant Pineapple) Humas Jaya,’’demikian pungkasnya.

Share this post