Polres Lampung Tengah Peduli Dengan Warganya Dengan Berikan Bantuan Kursi Roda 

18/11/2022 18:32:00 WIB 547

Tribratanews.lampung.polri.go.id : Wujud kepedulian jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung kepada masyarakatnya yang membutuhkan bantuan dengan memberikan bantuan berupa kursi roda, sembako serta pengobatan gratis di Kp. Sidowaras Kec. Bumi Ratu Nuban Kab. Lampung Tengah. Jum’at (18/11/22)

Bantuan tersebut disalurkan melalui Kasat Binmas AKP Yuswantoro bersama Kasi Dokkes Polres Lampung Tengah dr. Denny Selendra didampingi Kapolsek Bumi Ratu Nuban Iptu Justin Afrian,SH kepada dua warga kampung setempat yakni Dumroni (45) dan Dewi (42) yang menderita sakit lumpuh.

Kasat Binmas AKP Yuswantoro mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si menjelaskan bahwa selain memberikan bantuan berupa kursi roda dan sembako,kami juga memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk masyarakat.

“Hal itu sebagai wujud Polres Lampung Tengah peduli kesehatan masyarakat,”jelasnya.

Lebih lanjut, Kasat Binmas menjelaskan,dalam pendistribusian bantuan kursi roda dan sembako tersebut disalurkan secara door to door kepada masyarakat yang membutuhkan dan tepat sasaran sebagai wujud Jiwaku Penolong.

“Maksud dari Jiwaku Penolong disini adalah bahwa Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan Ikhlas dan tanpa pamrih,”tambahnya.

Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat, sekaligus menjadi motivasi mereka agar tetap bersemangat di tengah keterbatasan dalam beraktivitas,”ungkapnya.

Sementara itu, masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan oleh Bpk. Kapolres Lampung Tengah melalui Kasat Binmas dan jajarannya.

“Terimakasih Pak Kapolres, semoga Bapak dan anggota senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas serta semakin dicintai oleh masyarakatnya,”demikian pungkasnya

Share this post