Polres Lampung Tengah Peduli Sesama, Kasat Binmas Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Membutuhkan

02/08/2022 13:09:00 WIB 29

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polres Lampung Tengah Polda Lampung

Wujud kepedulian Personil Polres Lampung Tengah Polda Lampung yang selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu sesama mereka yang membutuhkan dengan memberikan bantuan sembako di  Kampung Gunung Batin Udik Kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten Lampung Tengah. Selasa (2/8/22).

Bantuan yang diberikan berupa sembako yakni 2 (dua) kantong beras ukuran 10 kg, 2 (dua) Bungkus Gula putih ukuran 1 kg, 4 (empat) Bungkus Minyak Goreng ukuran 1 ltr , 3 (tiga) Bungkus Kopi dan 2 (dua) Kotak Teh, Sembako tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kasat Binmas Polres Lamteng AKP Kurmen Rubiyanto,SH MM kepada mbah Kuning (80).

Kasat Binmas Polres Lamteng AKP Kurmen Rubiyanto mengatakan "kegiatan tersebut merupakan wujud Jiwaku Penolong yang artinya Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan Ikhlas dan tanpa pamrih. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan khususnya bagi keluarga mbah Kuning (80),’’ujar Kasat Binmas.

Share this post