Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Gunung Sugih Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Prasejahtera

19/06/2023 13:22:00 WIB 424

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri Ke-77, jajaran Polsek Gunung Sugih, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung kembali menggelar aksi bhakti sosial, salah satunya dengan memberikan bantuan terhadap warganya yang kurang mampu. Senin (19/6/23) pagi.

Bantuan sosial berupa puluhan paket sembako tersebut, disalurkan langsung secara door to door oleh Kapolsek Gunung Sugih AKP Wawan Budiharto didampingi anggota Bhabinkamtibmas, kepada sejumlah warga prasejahtera tepatnya di Dusun Srikaton dan Panggungan Kampung Terbanggi Agung, Kecamatan Gunung Sugihh, Lampung Tengah.


Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si, Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran terhadap sesama mereka yang membutuhkan bantuan.

“Alhamdulillah, puluhan paket sembako telah kami berikan kepada masyarakat prasejahtera, khususnya bagi warga lanjut usia (lansia), ” ujarnya.


Selain itu kata Kapolsek, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang,” tambahhya.

Pihaknya menyatakan, bantuan kemanusiaan tersebut akan terus dilaksanakan, guna membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di seluruh Kampung yang ada diwilkum Polsek Gunung Sugih,” ungkapnya.

“Walaupun tak seberapa, semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” demikian pungkasnya.

Share this post