Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Sat Lantas Polres Lampung Tengah Gelar Donor Darah

05/09/2024 11:47:03 WIB 21

Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 yang jatuh pada 22 September 2024, Satlantas Polres Lampung Tengah, Polda Lampung melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa donor darah, di PT. Great Giant Pineapple (GGP), Terbanggi Besar, Lampung Tengah. Kamis (5/9/24) pagi

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kasat Lantas, Iptu Wahyu Dwi Kristanto, S.H., M.H yang memimpin langsung kegiatan bhakti sosial menyampaikan bahwa donor darah tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 yang jatuh pada 22 September 2024 mendatang.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan bhakti sosial ini juga merupakan wujud kepedulian Polri sekaligus upaya cooling system, menjelang Pilkada serentak 2024.

Ia berharap, kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan juga bisa memenuhi kebutuhan darah yang cukup bagi PMI Kabupaten Lampung Tengah.

"Semoga setetes darah yang didonorkan akan menjadi penyambung nyawa bagi masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

Tak lupa, pihaknya juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat menjelang pesta demokrasi Pilkada serentak 2024, agar selalu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Lampung Tengah.

“Kami mengimbau kepada masyarakat, apa pun pilihannya, walaupun berbeda, namun hal tersebut jangan sampai memecah belah persaudaraan. Tetap jaga persatuan, kesatuan dan kerukunan antar warga,” demikian pungkasnya. (Humas LT)

Share this post