Sambut HUT Polwan Ke 75, Srikandi Polres Lampung Tengah Gelar Bhakti Sosial

05/08/2023 11:05:00 WIB 511

Dalam rangka menyambut HUT Polwan RI ke – 75 , Srikandi Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar aksi bhakti sosial dengan memberikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Sabtu (5/8/23).


Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kasi Humas AKP Sayidina Ali mengatakan bahwa kegiatan baksos tersebut dilaksanakan di Kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah dengan dipimpin oleh Pakor Polwan Polres Lampung Tengah yakni AKP Resmawati, S.H.


Dimana, para Srikandi Polres Lampung Tengah turun langsung, mengunjungi masyarakatnya secara door to door untuk memberikan bantuan sosial berupa paket sembako yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari

"Selain agar tepat sasaran, momentum baksos tersebut juga dimanfaatkan oleh para personel Polwan Polres Lampung Tengah untuk dapat bersilaturahmi, sehingga lebih dekat dengan masyarakat," ujarnya.


Sementara itu, Pakor Polwan Polres Lampung Tengah AKP Resmawati mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat sekaligus dalam rangka menyambut HUT Polwan RI ke-75.


Dirinya berharap, pada peringatan Hari Jadi Polwan yang jatuh pada 1 September 2023 mendatang, Polwan Indonesia khususnya Polwan Polres Lampung Tengah, akan lebih dekat dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, menuju Polri yang Presisi," ungkapnya.

Tak lupa, AKP Resmawati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif diwilkum Polres Lampung Tengah," tutupnya.

Share this post