Sinergitas TNI-Polri Jajaran Polsek Punggur Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak

26/01/2023 16:06:00 WIB 1.611

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Sinergitas anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa jajaran Polsek Punggur, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung bersama masyarakat begitu kompak dalam memperbaiki jalan yang rusak cukup parah akibat curah hujan yang tinggi di Kp. Astomulyo Kec. Punggur Kab. Lamteng. Kamis (26/1/23).

Perbaikan jalan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda Sutrisno dan Sertu Martono bersama warga bertujuan untuk membantu percepatan penimbunan jalan di Kp. Astomulyo, dikarenakan banyak jalan yang sudah mengalami kerusakan cukup parah.

“Sehingga jalan rusak tersebut bisa mengganggu mobilisasi masyarakat yang sedang beraktivitas,”kata Aipda Sutrisno didampingi Sertu Martono.

Sebagai Polisi penolong masyarakat, sambung Bhabinkamtibmas Aipda Sutrisno, kami bersama jajaran TNI turut membantu masyarakat pada setiap kegiatan, salah satunya dalam membantu memperbaiki jalan yang rusak di Kampung binaan kami,”tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Punggur Iptu Mualimin,S.Pdi mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas TNI-Polri yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan semangat gotong royong seperti ini harus tetap terjaga dan terpelihara. Sehingga dengan adanya kegiatan ini, warga setempat maupun warga dari luar wilayah yang melintas menjadi nyaman serta tidak terhambat oleh jalan rusak,”ungkapnya.

Pihaknya berharap, dengan semangat bergotong royong, dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat untuk selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan kerukunan antar warga.

“Sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman,nyaman serta kondusif diwilayah hukum Polres Lampung Tengah,”demikian pungkasnya.

in Hukum

Share this post