Usai Apel Pagi, Kapolres Lampung Tengah Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

09/09/2024 15:14:54 WIB 18

Setelah pelaksanaan apel pagi, Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M memberikan penghargaan kepada anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa serta mitra Polri, bertempat di Command Center Mapolres setempat. Senin (9/9/24) pagi.

Acara pemberian penghargaan ini merupakan  bentuk apresiasi atas dedikasi, loyalitas dan kerja keras yang ditunjukkan oleh anggota, yang telah berkontribusi secara signifikan, baik dalam bidang operasional, sosial, maupun olahraga.

Adapun nama nama penerima penghargaan dari Kapolres Lampung Tengah sebagai berikut :

1. Praka Ochi Ramadhona
Jabatan: Babinsa Koramil 411-09 / Seputih Surabaya, Kodim 0411 / Kota Metro.

Prestasi: Sebagai juara III pemeran Video Pendek dalam Lomba Setapak Perubahan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78. Praka Ochi Ramadhona diakui atas kreativitas dan kemampuan penyampaian pesan melalui media video.

2. Bripka Agus Priyono
Jabatan: Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Surabaya.

Prestasi: Juara III Pemeran Video Pendek dalam Lomba Setapak Perubahan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78. Penghargaan ini diberikan atas dedikasi Bripka Agus Priyono dalam menghasilkan karya video yang inspiratif.

3. Bripka Roy Chandrito Sagala
Jabatan: Ps. Pa Siaga II Bag Ops Polres Lampung Tengah.

Prestasi:
Juara III pada Salatiga Master Athletic Championship 2024 (SMAC III/2024), mewakili Provinsi Lampung sekaligus mewakili Persatuan Atletik Master Indonesia Polri. Bripka Sagala diberikan penghargaan atas pencapaiannya di bidang olahraga yang mengharumkan nama Institusi Polri dan Daerah.

4. Bripka Leonardo Kiswanto
Jabatan: Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Rejo.

Prestasi: Leonardo Kiswanto diberikan penghargaan atas prestasi dan dedikasinya yang melampaui kewajiban. Ia telah melaksanakan bedah rumah serta menyediakan satu unit mobil ambulans gratis untuk masyarakat kurang mampu di wilayah Polsek Bangun Rejo.

5. Yayasan Synergy Aid Network

Prestasi: Yayasan ini diberikan penghargaan atas dedikasi dan loyalitasnya dalam mendukung tugas Polri di bidang sosial dan kemanusiaan.

Kepada awak media, Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah sebagai bentuk motivasi dan apresiasi atas kerja keras serta dedikasi yang telah diberikan oleh para personel TNI-Polri dan Mitra Polri.

"Pemberian reward ini selain memberikan penghargaan kepada personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang berprestasi, juga sebagai pemacu, motivasi bagi pesonel yang lain lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas," kata Kapolres. 

Ia berharap, penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas,  sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolres juga mengajak seluruh anggota untuk terus berkomitmen dalam menjalankan tugas dengan penuh integritas dan semangat.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan ucapan selamat kepada semua penerima penghargaan. (Humas LT)

Share this post