Wujud SinergitasTNI-Polri, Gotong Royong Bersama Warga Binaannya

09/08/2024 10:03:06 WIB 10

Sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, inilah wujud sinergitas anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa serta warga binaannya.

Terlihat, Bripka Kartika Erawan yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Raman begitu kompak, saling bahu membahu bersama Bhabinsa dan warga binaannya dalam membersihkan ranting ranting pohon yang hampir menutupi badan jalan di Kampung Rukti Endah Kec. Seputih Raman Kab. Lampung Tengah. Jumat (9/8/24) pagi

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Seputih Raman, Iptu Mursidi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan sinergitas Polri, dalam hal ini Polsek Seputih Raman bersama masyarakat, guna mempererat tali silaturahmi serta menjalin kedekatan pada setiap kegiatan.

"Tidak hanya menjaga Harkamtibmas wilayah, tetapi kami juga ikut mempelopori kegiatan gotong royong bersama masyarakat," ujarnya.

"Dengan semangat bergotong royong, kami berharap hal tersebut dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, agar selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan kerukunan antar warga, khususnya menjelang Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Seputih Raman untuk bersinergi dalam menjaga situasi keamanan guna terwujudnya Pilkada 2024 yang aman, damai, dan sejuk diwilayah Kabupaten Lampung Tengah.

"Jangan mudah terpancing dengan berita berita hoax, hindari perpecahan dan tetap menjaga persatuan, kesatuan dan kerukunan antar warga," demikian pungkasnya. 

Share this post