Bripka Leonardo Canangkan Program Asuh Lansia di Kecamatan Bangun Rejo Lampung Tengah

26/10/2023 14:00:00 WIB 462

Wujud kepedulian Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Rejo, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung yakni Bripka Leonardo kembali melakukan aksi di bidang sosial. Kamis (26/10/23)

Kali ini, Bripka Leonardo bersama Tim relawannya akan mencanangkan program asuh bagi warga lanjut usia (Lansia).

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Bripka Leonardo mengatakan bahwa program asuh lansia yang dijalankan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Rejo bersama Yayasan LKF Nusantara dan Lembaga Sosial GPL ini bertujuan untuk memberikan perhatian khusus kepada para warga lansia.

"Kami akan berkunjung secara door to door kerumah warga lansia, memberikan pemeriksaan dan pengobatan gratis serta kami juga akan memberikan bantuan sosial berupa sembako dan juga uang tunai," ujarnya.

Dalam pelaksanaannya sambung Bripka Leonardo, kami bersinergi dengan Puskesmas Bangun Rejo beserta para Aparatur Kampung setempat.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap dua minggu sekali, untuk kunjungan ke 20 rumah lansia yang ada di Kampung Mekar Jaya dengan melibatkan Bidan Desa, Bhabinsa serta para aparatur Kampung setempat," imbuhnya.

Bripka Leonardo mengatakan, pelaksanaan kegiatan program asuh lansia ini akan dilaksanakan di awal Bulan November 2023 mendatang.

Pihaknya berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif di masyarakat. Sehingga, situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Lampung Tengah akan tetap aman, nyaman dan kondusif menjelang Pemilu serentak Tahun 2024.

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat kata Bripka Leonardo, aksi aksi ini akan terus dilakukan guna membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi warga lanjut usia," demikian pungkasnya. 

in Hukum

Share this post