Hut Akabri 90,Polres Lampung Tengah dan Polsek Jajaran Gelar Bakti Sosial

27/10/2023 16:52:00 WIB 444

Wujud kepedulian Polri,Polres Lampung  Tengah dan Polsek  Jajaran salah satunya Polsek Padang Ratu menggelar bakti sosial dalam rangka Hut Akabri 90. Jumat (27/10/23)

Sebanyak Puluhan Paket Sembako berupa beras dan bahan pangan di bagikan secara langsung oleh Kapolsek Padang Ratu Kompol Rahmin S.H Mewakili Kapolres Lampung Tengah Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M. Kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari lulusan alumni Akademi kepolisian (AKABRI) tahun 1990 yang telah berdedikasi selama 33 tahun untuk pengabdian kepada negara dan Bangsa Indonesia.

Alhamdulilah, Puluhan paket sembako telah kami bagikan kepada masyarakat kurang mampu, kususnya kepada warga lanjut usia”Ujarnya. Pihaknya berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat menjelang pemilu serentak 2024 sehingga kata kapolsek, situasi kamtibmas di wilayah hukum polres lampung tengah tetap aman damai dan kondusif,”pungkasnya

in Hukum

Share this post