Cegah Aksi Kejahatan dan Pungli, Polsek Terbanggi Besar Lakukan Patroli KRYD

05/02/2023 10:55:00 WIB 2.206

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Dalam rangka menjaga kondisifitas wilayah dan mencegah aksi kejahatan jalanan seperti C3 serta pungli yang kerap mengganggu pengendara yang melintas, jajaran Polsek Terbanggi Besar Polres Lampung Tengah,Polda Lampung melaksanakan patroli rutin di Simpang Tiga Kp.Terbanggi Besar. Sabtu malam (4/2/23).

Banyaknya laporan masyarakat khususnya bagi pengendara yang resah, akibat oknum warga yang sering beraksi dan memalak sejumlah pengemudi yang melintasi Simpang Tiga Kp.Terbanggi Besar, Unit Patroli Polsek Terbanggi Besar tingkatkan patroli malam hingga dini hari.

Hal itu dijelaskan oleh Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Tatang Maulana,S.H.,S.I.K mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Kapolsek mengatakan patroli KRYD tersebut sebagai langkah antisipatif,upaya pencegahan secara dini terjadinya aksi kriminalitas seperti C3 (Curat,Curas,Curanmor) maupun kejahatan jalanan lainnya (pungli).

Dengan ditingkatkannya patroli secara rutin pada pagi, siang, malam hingga dini hari, pihaknya berharap dapat mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas juga kerawanan tindak kejahatan lainnya.

"Patroli KRYD ini bertujuan agar seluruh masyarakat merasa aman dan nyaman, saat melakukan aktivitas dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah mereka,”demikian pungkasnya

Share this post