Cegah Kejahatan Jalanan, Patroli KRYD Polres Lampung Tengah dan Polsek Jajaran Terus Ditingkatkan

28/07/2024 08:44:35 WIB 8

tribratanews.lampung.polri.go.id. Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran  terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan di wilayahnya.

Salah satu upaya yang terus dilakukan adalah dengan meningkatkan kegiatan preventif yakni Patroli KRYD di lokasi lokasi yang dianggap rawan aksi kriminalitas.

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Trimurjo yang menggelar patroli hingga ke perbatasan Kota Metro - Pesarawan untuk memastikan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Minggu (28/7/24) siang.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Trimurjo Iptu Admar menjelaskan bahwa patroli tersebut sebagai langkah antisipatif, upaya pencegahan secara dini terjadinya gangguan Kamtibmas maupun aksi kejahatan jalanan lainnya.

"Hal tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan seperti premanisme, Curat, Curas dan Curanmor, khususnya di sepanjang Jalan Lintas Simbarwaringin Trimurjo hingga ke perbatasan Kota Metro - Pesawaran," ujarnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya kehadiran Polisi ditengah masyarakat, seluruh masyarakat pengguna jalan yang melintasi Kabupaten Lampung Tengah merasa aman dan nyaman saat melakukan aktivitas.

Share this post