Cooling System : Polres Lampung Tengah Ajak Warga Jaga Kerukunan Jelang Pilkada 2024

30/07/2024 08:56:15 WIB 5

Sebagai upaya Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, damai dan sejuk, khususnya menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran terus mengedepankan program cooling system. Selasa (30/7/24)

Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Mataram.

Melalui patroli sambang ke tiap tiap kampung binaan masing masing, para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Mataram mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kerukunan jelang kontestasi Pilkada serentak 2024 sebentar lagi akan dilaksanakan.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Seputih Mataram Iptu Sunarto, S.H menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personelnya tersebut merupakan salah satu upaya cooling system menjelang Pilkada serentak 2024.

"Ini upaya kami dalam melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, guna menciptakan Pilkada 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah," kata Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing masing, agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Seputih Mataram.

“Karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama,” demikian pungkasnya. 

Share this post