Jelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Seputih Banyak Tingkatkan Patroli Cooling System

31/07/2024 09:00:06 WIB 11

Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan di wilayahnya.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah meningkatkan patroli sambang ke tokoh masyarakat (Tomas).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Seputih Banyak, AKP Chandra Dinata, S.H., M.H dengan didampingi Kanit Binmas Aiptu A. Fathoni dan Kanit Intelkam Aiptu I Gede Resdiana.

Dimana, ia rutin melaksanakan patroli cooling system untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada para tokoh masyarakat, salah satunya di kediaman Bpk. Made Rimbawan Putra selaku tokoh adat sekaligus Lurah Kampung Swastika Buana Kec. Seputih Banyak Kab. Lampung Tengah.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Seputih Banyak AKP Chandra Dinata menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Polsek Seputih Banyak.

“Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini merupakan agenda rutin yang akan terus kami gencarkan ke seluruh lapisan masyarakat," kata Kapolsek saat di konfirmasi. Rabu (31/7/24)

Hal tersebut, lanjutnya, sebagai salah satu upaya cooling system untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat, dalam mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Lampung Tengah.

Pihaknya pun berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama sama menjaga dan menciptakan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah dengan menjaga persatuan, kerukunan antar warga.

Share this post