Cooling System : Polsek Punggur Tingkatkan Patroli Sambang Ke Tomas Jelang Pilkada 2024

27/05/2024 10:20:00 WIB 723

Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan di wilayahnya.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah meningkatkan patroli sambang ke tokoh masyarakat (Tomas).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Punggur, Bripka Suyatno yang melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas ke tokoh masyarakat yakni K.H Masruri, selaku pengasuh Pondok Pesantren Baitun Nur di Kp. Tanggul Angin Kec. Punggur Kab. Lampung Tengah. Minggu (26/5/24) malam

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Punggur AKP Feriyantoni, S.H., M.H menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Mapolsek setempat.

“Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini merupakan agenda rutin yang akan terus kami gencarkan ke seluruh lapisan masyarakat," ujarnya.

"Sebagai upaya cooling system untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat, dalam mewujudkan Sitkamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pilkada serentak tahun 2024,” ungkapnya.

Pihaknya pun berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama sama menjaga dan menciptakan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah.

Share this post