Pasang Spanduk Himbauan, Polres Lampung Tengah Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

15/02/2023 20:14:00 WIB 44

Tribratanews.lampung.polri.go.id : Keselamatan memang sesuatu yang pertama dan utama dalam berlalu lintas, salah satu yang menjadi fokus perhatian saat ini adalah keselamatan bagi pengguna jalan.

Untuk mengurangi angka kecelakaan lalulintas, berbagai upaya telah dilakukan oleh Sat Lantas Polres Lampung Tengah,Polda Lampung salah satunya dengan memasang spanduk yang berisi tentang sosialiasi tertib berlalu lintas. Rabu (15/2/23).

Kasat Lantas Polres Lampung Tengah AKP Ipran,SH mewakili Kapolres AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K,M.Si menyampaikan, pemasangan spanduk himbauan di sejumlah titik lokasi rawan kecelakaan tersebut, merupakan rangkaian dari kegiatan Operasi Keselamatan Krakatau 2023.

“Berbagai upaya telah kami lakukan mulai dari sosialisasi tatap muka dengan para pelajar,membuat konten di media sosial maupun teguran langsung kepada pengguna jalan yang melanggar peraturan lalulintas,”jelasnya.

Kali ini, sosialisasinya melalui pemasangan spanduk di sepanjang Jalinteng Sumatera dan di tempat keramaian seperti Pasar, SPBU serta Minimarket yang ada diwilkum Polres Lampung Tengah.

Diharapkan kepada seluruh para pengendara agar senantiasa mematuhi peraturan berlalu lintas, demi keselamatan kita bersama,”ungkapnya.

Hal tersebut, kata Kasat merupakan upaya kami jajaran Sat Lantas Polres Lampung Tengah untuk menciptakan situasi Kamseltibcar yang aman tertib dan lancar menjelang Rari Raya Idul Fitri Tahun 2023, “demikian pungkasnya. 

Share this post