Peduli Sesama, Kapolsek Bangun Rejo Berikan Bantuan Sosial untuk Warga Membutuhkan

23/05/2023 12:32:00 WIB 999

https://tribratanews.lampung.polri.go.id : Wujud kepedulian Polri, jajaran Polsek Bangun Rejo, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung kembali memberikan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat membutuhkan di sejumlah Kampung yang ada diwilkum Polsek Bangun Rejo. Selasa (23/5/23).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangun Rejo AKP Ferryantoni, S.H., M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.


Kapolsek mengatakan, bantuan sosial berupa puluhan karung beras dan paket sembako ini, diberikan langsung secara door to door kepada warga kurang mampu dengan tujuan agar dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kami hadir ditengah masyarakat untuk memberikan bantuan sosial kepada sesama mereka yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warganya,” ujarnya.

Alhamdulillah kata Kapolsek, hari ini kami telah menyalurkan bantuan sosial dari Bapak Kapolres Lampung Tengah untuk diberikan kepada sejumlah warga kurang mampu, tepatnya di Kp. Tanjung Jaya, Kp. Bangun Rejo dan Kp. Sidoluhur Kec. Bangun Rejo Kab. Lamteng,” tambahnya.


Pihaknya berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya warga lanjut usia (lansia),” ungkapnya.

“Walaupun tak seberapa, semoga bantuan yang disalurkan dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,”demikian pungkasnya. 

Share this post