Polres Lampung Tengah dan Jajaran Berikan Bantuan untuk Masyarakat Membutuhkan

29/07/2022 14:38:00 WIB 34

ttps://tribratanews.lampung.polri.go.id
Wujud kepedulian Polres Lampung Tengah dan jajaran Polsek Bumi Ratu Nuban dalam membantu sesama mereka yang membutuhkan di Kp. Tulung Kakan Sari Kec. Bumi Ratu Nuban Kab. Lampung Tengah (Lamteng). Jumat (29/7/22)


Bantuan berupa sembako yakni beras, telur, minyak goreng , gula dan mie instan tersebut diberikan secara langsung oleh PS. Kanit Binmas Polsek Bumi Ratu Nuban Bripka Nasrun Harahap Kapolsek secara door to door kepada warga lanjut usia (lansia) di Kp. Tulung Kakan Sari.


Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Bumi Ratu Nuban Iptu Justin Afrian, SH menjelaskan kegiatan tersebut merupakan wujud ‘’Jiwaku Penolong’’ yang artinya Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan Ikhlas dan tanpa pamrih.


‘’Semoga bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan khususnya warga lansia ditengah pandemic covid-19 yang belum usai,’’ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga berpesan kepada warga untuk tetap semangat menjalani aktivitas dan menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah virus Covid – 19.”tutupnya

Share this post