Polres Lampung Tengah mengamankan Sejumlah SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM

03/09/2022 18:57:00 WIB 31

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polres Lampung Tengah Polda Lampung

Pastikan situasi aman dan kondusif pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh Pemerintah, Polres Lampung Tengah dan jajaran melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring ketersedian stok BBM disejumlah SPBU yang ada diwilayah hukumnya. Sabtu (3/9/22).

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kabag Ops Kompol H.D Pandiangan,S.H.,M.H menjelaskan kegiatan pengamanan oleh Polres maupun Polsek jajaran tersebut sebagai bentuk kehadiran Polisi ditengah masyarakat terkait adanya kenaikan harga BBM oleh Pemerintah.

"pengamanan ini dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas serta penyelewengan penggunaan BBM."jelasnya.

Pihaknya menyatakan akan menindak tegas apabila ditemukan penyelewengan penggunaan BBM baik itu dari pihak SPBU maupun masyarakat sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Kabag Ops Polres Lamteng Kompol Pandiangan mengimbau kepada seluruh masyarakat terkait adanya kenaikan harga BBM tersebut, agar jangan mudah terprovokasi oleh isu isu yang akan menimbulkan kegaduhan serta membuat situasi keamanan tidak Kondusif diwilayah Kabupaten Lampung Tengah.

Share this post