Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Bangun Rejo Gelar Sunatan Massal Gratis Untuk Masyarakat

30/06/2024 18:50:00 WIB 635

Menyambut Hari Bhayangkara Polri ke-78, berbagai kegiatan telah digelar oleh jajaran polsek Bangun Rejo,  Polres Lampung Tengah, Polda Lampung, diantaranya bhakti sosial, bhakti Kesehatan dan bhakti religi

Hari ini, Minggu (30/6/24), Polsek Bangun Rejo menggelar kegiatan sunatan massal gratis di klinik Raden Seto Husada, kecamatan Bangun Rejo, Lampung Tengah

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M , Kapolsek Bangun Rejo, Iptu Iskandar, S.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara Polri ke 78 tahun 2024 dengan mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan rasa cinta kami terhadap masyarakat. Dengan harapan hubungan antara Polri dan masyarakat akan semakin erat," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, kata Kapolsek, puluhan anak, khususnya anak dari keluarga yang kurang mampu telah dilakukan khitan secara gratis sebagai bukti pelayanan Polri kepada masyarakat, khususnya pelayanan di bidang kesehatan.

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk cooling system dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, di Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam kesempatan itu pula, pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, di lingkungan masing masing.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah," demikian pungkasnya. 

Share this post