Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Wakapolres Lampung Tengah Berikan Beasiswa kepada Putra Putri Berprestasi

27/06/2024 19:30:00 WIB 1.425

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Menyambut Hari Bhayangkara Polri ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendtang, berbagai kegiatan telah digelar oleh jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung, diantaranya bhakti sosial, bhakti kesehatan, bhakti religi juga pemberian beasiswa terhadap siswa-siswi berprestasi.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Wakapolres Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K., M.M memberikan bantuan beasiswa kepada tiga siswa/i yang berprestasi, baik di bidang akademik maupun non akademik, bertempat di depan Command Center Mapolres setempat. Kamis (27/6/24) pagi

Adapun siswa/i berprestasi yang menerima beasiswa dari Wakapolres antara lain:

1. M. Aktar Fauzan ( Siswa SDN 01 Gunung Sugih )

2. Chika Novianti ( siswa SMPN 01 Gunung Sugih )

3. Dika Fernando ( Siswa SMAN 01 Gunung Sugih )

Wakapolres mengatakan, pemberian beasiswa ini merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Lampung Tengah kepada siswa/i berprestasi namun berasal dari keluarga yang kurang mampu.

Diiharapkan, lanjutnya, melalui bantuan beasiswa tersebut dapat meringankan beban biaya pendidikan bagi yang menerimanya.

“Beasiswa ini adalah wujud kepedulian kami semu terhadap masyarakat, dan kami akan terus berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Mantan Wakapolres Lampung Barat itupun berharap hubungan antara Polri dan masyarakat akan semakin erat.

Share this post