Satgas Banops OMP Krakatau 2024, Si Dokkes Polres Lampung Tengah Berikan Layanan Kesehatan Kepada Petugas Pengamanan Pilkada

17/09/2024 14:26:31 WIB 16

Satuan Tugas (Satgas) Bantuan Operasi (Banops) Si Dokkes Polres Lampung Tengah, Polda Lampung melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja (OMP) Krakatau 2024, Selasa (17/9/24) siang.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan mencakup pemeriksaan umum, seperti tensi darah, konsultasi kesehatan dan pemberian vitamin.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kasi Humas Kompol Sayidina Ali mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan setiap personel pengamanan tetap optimal selama pelaksanaan operasi.

"Pilkada adalah momen yang sangat penting. Kami ingin pastikan bahwa seluruh personel pengamanan, khususnya di Kantor KPU dan Bawaslu dalam kondisi prima agar mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik, tanpa ada kendala saat bertugas," kata Kasi Humas.

Ia juga mengimbau kepada seluruh personel yang terlibat Operasi Mantap Praja Krakatau 2024 untuk selalu menjaga kebugaran dengan menerapkan pola hidup sehat dan olahraga teratur.

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesiapan petugas pengamanan dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan,” demikian pungkasnya. (Humas LT)

Share this post