Satlantas Polres Lampung Tengah Timbun Ruas Jalan Jalinsum

31/08/2023 10:57:00 WIB 1.211

Jalan rusak yang mengakibatkan terganggunya mobilisasi masyarakat, bahkan kerap terjadinya laka lantas, inilah wujud kepedulian dan respon cepat jajaran Sat Lantas Polres Lampung Tengah Polda Lampung Bersama Membantu warga memperbaiki jalan rusak. Rabu (29/08/23).

Dimana, Kasat Lantas IPTU Wahyu Dwi Kristanto Bersama anggota turut serta berjibaku membantu masyarakat memperbaiki jalan rusak yang berada di Jalan Lintas  Sumatra Exit toll Terbanggi Besar dalam Rangka Oprasi Zebra Krakatau 2023.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M Kasat Lantas IPTU wahyu Dwi Kristanto, S.H., M.H menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan wujud dari Kepedulian Kami Terhadap Keselamatan Masyarakat Saat Berkendara.

Perbaikan jalan bersama warga ini, sambung Kasat lantas bertujuan untuk membantu percepatan penimbunan jalan yang sudah mengalami kerusakan cukup parah yang berada di jalur lintas sumatra.

Sehingga jalan rusak tersebut bisa mengganggu mobilisasi masyarakat yang sedang beraktivitas,bahkan kerap terjadinya laka lantas,”kata Kasat Lantas.

Untuk itu, kami lakukan penimbunan jalan secara grobyokan, agar masyarakat yang melintas merasa aman,nyaman dan lancar serta tidak terhambat oleh adanya jalan rusak tersebut,”ujarnya.

Lebih lanjut, Kasat Lantas menyampaikan Sebab lokasi jalan yang rusak tersebut merupakan jalan lintas provinsi yang selalu ramai di lalui masyarakat.

Setidaknya, perbaikan jalan ini bisa membantu pengendara agar tidak terjebak di jalan berlubang atau jalan rusak yang bisa mengakibatkan kecelakaan," demikian Pungkasnya

in

Share this post