Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman Kondusif Jelang Pilkada 2024, Polsek Gunung Sugih Gelar Patroli Gabungan

31/08/2024 06:58:00 WIB 14

Jajaran Polsek Gunung Sugih, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung.menggelar patroli gabungan yang melibatkan berbagai unsur keamanan dan instansi terkait, dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, Sabtu (31/8/24) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan utama memastikan keamanan dan mencegah potensi gangguan yang dapat mengganggu jalannya Pilkada di Kabupaten Lampung Tengah.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Gunung Sugih AKP Abri Firdaus menyampaikan bahwa patroli ini adalah bagian dari upaya preventif yang dilakukan untuk mengantisipasi dan menangkal berbagai potensi kerawanan Kamtibmas.

"Kami berharap, melalui patroli gabungan ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memastikan bahwa segala aktivitas politik berjalan dengan tertib," ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat juga diimbau untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungann masing masing.

"Dengan kerjasama antara masyarakat dan aparat keamanan, diharapkan Pilkada serentak 2024, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah dapat berlangsung dengan aman dan lancar," demikian pungkasnya. (Humas LT)

Share this post