Cooling System : Polres Lampung Tengah dan Polsek Jajaran Ajak Warga Jaga Kerukunan Jelang Pilkada 2024

03/06/2024 09:20:00 WIB 29

Sebagai upaya Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, damai dan sejuk, khususnya menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran terus mengedepankan program cooling system.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Trimurjo,  Bripka Tri Suhartomo.

Melalui patroli sambang ke pos ronda malam di Kampung binaannya yakni di Kampung Notoharjo Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah, Bripka Tri Suhartomo meminta masyarakat untuk menjaga kerukunan jelang kontestasi Pilkada serentak 2024. Minggu (2/6/24) malam

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Trimurjo Iptu Admar menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya tersebut merupakan salah satu upaya cooling system menjelang Pilkada 2024.

"Ini upaya kami dalam melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, guna menciptakan Pilkada 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah," ujarnya.

Kapolsek juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing masing, agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukumnya.

“Tanpa peran aktif masyarakat, tentunya kami, pihak Kepolisian tidak bisa maksimal dalam menjaga Kamtibmas” demikian pungkasnya. 

Share this post